Jenis Jenis Lovebird Blorok Dan Import Termahal Di Dunia

Jenis Jenis Lovebird Blorok Dan Import Termahal Di Dunia – Lovebird adalah spesies burung pengicau yang asalnya dari Benua Afrika. Burung ini memiliki paruh yang bengkok dan termasuk dalam keluarga Psittaciade genus agapornis. Selain memiliki suara kicauan yang merdu, Lovebird memiliki keunikan pada fisik dan sifat yang dimiliki. Warnanya yang indah dan sifatnya yang monogami dengan satu pasangan sampai mati adalah karakter yang melekat pada burung Lovebird.

• Jenis Lovebird Blorok

Jenis Lovebird Blorok merupakan salah satu jenis burung Lovebird yang unik. Memiliki warna bulu yang tidak selalu dominan dengan warna tertentu. Jenis Lovebird blorok memang sangat berbeda dibanding dengan jenis lovebird parblue, biru mangsi, dakocan, biola, batman, lutino dan Kusumo lovebird lainnya seperti Warna bulu pada Jenis Lovebird Blorok biasanya adalah semburat antara warna putih dengan warna lainnya yang menyatu. Lovebird blorok sendiri juga memiki banyak jenis yang dihasilakan melalui proses perkawinan tadi, warna blorok yang dihasilakan juga berbeda-beda tergantung kombinasi perkawinan yang dilakukan, dari kombinasi inilah nantinya akan dihasilakn warna kombinasi yang langka. Jika dilihat sekilas memang jelas lovebird blorok ini sangat berbeda dengan lovebird jenis lainya yang sering kita jumpai dipasaran, karena memang Jenis lovebird blorok memiliki ciri khasnya sendiri. ciri-ciri dari lovebird blorok ini adalah warnanya, pada bagian sayap dan punggungnya Memiliki Kombinasi warna yang berbeda. Contohnya ada beberapa jenis lovebird blorok seperti Green Series atau disingkat (GS) dan Blue Series atau disingkat (BS).

• Lovebird Blorok termahal

Tentang harga lovebird blorok yang mahal adalah seperti banyaknya peminat dan sedikitnya para peternak yang merasa lelah membudidayakannya. Karena pada saat mengawinkan silang harus dengan kesulitan dan kesabaran tinggi, warna blorok ini dihasilkan dengan lovebird galur murni. Jadi memang sangat susah kita jumpai dipasaran burung karena minimnya stok yang ada di negara kita. Dan dari perkawinan antara galur murni yang dipasangkan lebih dari dua pasang, lebih bagus untuk menciptakan anakan lovebird blorok adalah 4 pasarng lovebird dengan galur murni. Dengan perkawinan silang antara 4 pasang lovebird, dengan pembagian 2 pasang lovebird warna hijau dan 2 pasang lovebird warna kuning. Memiliki harga yang paling mahal, Lovebird blorok termahal diataranya yaitu 1 juta untuk yang anakan dan bisa mencapai puluhan juta untuk yang lovebird blorok juara.

• Jenis Lovebird Import

Jenis Lovebird Import ada bermacam macam, diantaranya ada Lovebird Lutino adalah jenis lovebird yang memiliki warna bulu dominan kuning dan merah. Warna kuning melekat pada bulu di tubuhnya sementara leher dan kepalanya berwarna merah. Lovebird jenis ini sering diikutkan lomba, terutama lomba kecantikan warna dan kicauan. Karenanya Lovebird Lutino memiliki nilai jual yang bagus. Lovebird Lutino yang berusia 2-3 bulan dijual di kisaran harga harga dua juta rupiah, sementara yang berusia 5-6 bulan bisa mencapai harga tujuh juta rupiah. Lovebird Partblue merupakan jenis lovebird yang memiliki warna bulu yang sebagian biru, tetapi untuk kepala biasanya berwarna cukup kontras dengan warna birunya. Terkadang kepala Lovebird Partblue berwarna kuning, orange, atau putih. Nama Partblue adalah akronim dari Partial blue yang artinya sebagian biru. Lovebird Partblue terbagi menjadi dua jenis variasi, yaitu Ficheri Parblue dengan memiliki kepala berwarna kuning terang, sedangkan seri birunya ada warna putih yang terbagi menjadi beberapa varian dan Personata Parblue yang merupakan jenis burung mutasi yang bahkan untuk melakukan Importnya dibatasi. Baca: Teknik dan Cara Cepat Merontokan Bulu Murai Batu

Author

sasaji sasaji Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment