Cara Untuk Menghasilkan Lovebird Parblue (Blorok)

Cara Untuk Menghasilkan Lovebird Parblue (Blorok)Bagi para pecinta burung pastinya sudah tidak asing lagi dengan burung satu ini. Banyak orang yang mengidam – idamkan warna bulunya yang sangat elok. Memiliki posture tubuh yang mungil dengan warna hijau perpaduan kuning yang begitu menawan. Siapa yang tak jatuh hati pada bulu burung lovebird. Tak jarang orang berusaha untuk mengkawinkan silang dengan jenis burung lovebird lainnya. Warna yang begitu menawan dan memiliki variasi warna membuat harga burung ini kian berubah.Banyak orang yang menganggap bahwa budidaya lovebird menjadi ajang salah satu investasi . Saat ini dari berbagai macam varietas salah satu jenis parblue / yellow face lovebird yang menjadi salah satu investasi terbaik. Hal ini dikarenakan jenis burung parblue sudah sangat minim dan terbatas pengembangannya. Agar dapat menghasilkan jenis burung lovebird para peternak burung mulai berlomba – lomba untuk melakukan perkawinan silang antar jenis burung lovebird yang lain seperti Lovebird Albino mata merah, Violet, Blorok ( pied ), Love Bird Kepala Emas dll. Lantas bagaimana cara untuk menghasilkan lovebird parblue ( Blorok ) ?


Cara untuk menghasilkan lovebird parblue ( Blorok )


Kemunculan lovebird parblue ( blorok ) banyak diakui begitu sulit untuk memperolehnya. Hal ini terjadi karena jenis ini tidak banyak di pasaran. Untuk mendapatkannya harus menggunakan cara tersendiri. Jika ingi mengetahui cara untuk menghasilkan lovebird parblue ( Blorok ) harus memiliki kesabaran dan ketelitian . Selain itu anda juga harus merelakan lovebird galur murni yang dimiliki. Dengan menggunakan lovebird galur murni nantinya anda akan menghasilkan lovebird parblue meskipun tidak ada jaminan untuk berhasil sepenuhnya. Burung lovebird parblue bisa didapatkan dengan cara melakukan perkawinan silang antar dua pasang lovebird atau lebih baik empat pasang lovebird dengan galur murni.

Banyak yang mengatakan bahwa setiap tahapan keturunan ini memberikan kemungkinan munculnya burung blorok yang berbeda. Jika dilakukan semakin kebawah ( Katurunan keempat dan kelima ) cara untuk menghasilkan lovebird parblue ( Blorok ) akan semakin besar kemungkinannya. Selain itu nantinya blorok yang muncul di bulu juga akan semakin banyak. Karena membutuhkan waktu yang tidak sebentar para pemiliki lovebird galur murni banyak yang enggan merelekan burung miliknya. Sejak awal proses, para penangkar tidak semua mau untuk merelakan lovebird galur murninya untuk dijadikan bahan percobaan. Karena saat ini untuk mendapatkan galur murni saja sudah semakin sulit tidak semudah dulu. Sekarang ini lovebird yang berwarna hijau dengan kepala berwarna hitam juga banyak di impor dari luar negeri. Begitu sulitnya mencari lovebird jenis ini hingga keberadaanya hampir punah.

Bagi anda yang enggan untuk melakukan perkawinan silang kami ada cara yang lebih instan pastinya hanya membutuhkan waktu yang singkat saja. Salah satu caranya dengan membeli seekor lovebird blorok dan nantinya disilangkan dengan lovebird dengan warna apa saja. Kami sarankan sebaiknya memilih blorok yang memiliki warna gelap. Namun anda harus menyiapkan dana yang cukup besar. Untuk jenis blorok yang berwarna gelap di pasaran biasanya dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Kesulitannya lagi tidak semua penangkar mau untuk menjual lovebird bloroknya. Begitulah cara untuk menghasilkan lovebird parblue ( Blorok ) Namun anda jangan menyerah jikan ingin memperoleh lovebird parblue ( Blorok ). Terus berusaha dan mencari cara lain agar anda tetap mendapatkan lovebird parblue. Baca: Ciri - Ciri Cucak Ijo Banyuwangi

Author

sasaji sasaji Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment