Jenis – Jenis Kolibri Yang Paling Bagus Suaranya Untuk Di Ternakan

Jenis – Jenis Kolibri Yang Paling Bagus Suaranya Untuk Di TernakanDari sekian banyak burung yang pandai bernyanyi, hanyalah Jenis kolibri yang paling bagus suaranya yang lebih menarik banyak orang. Selain itu juga memiliki bulu berwarna yang indah dengan suara kicauannya yang sangat mempesona. Burung yang suka menghisap nectar ini begitu sangat mengagumkan . Betapa tidak ketika berada di alam liar maupun berbagai macam jenis burung kolibri seperti kolibri sepah raja ninja / konin , kelapa / manggar dan wulung diketahui mempunyai kemampuan dalam membantu penyerbukan yang dilakukan secara alami dalam berbagai jenis tumbuhan dan pepohonan. Wajar saja jika burung satu ini banyak digilai para pecintanya.

Entah dijadikan sebagi burung budidaya, master atau hanya dijadikan hewan peliharaan di rumah. Penyebarannya sendiri burung kolibri sudah hampir menyebar ke seluruh belahan dunia yang bisa ditemukan di hutan – hutan Amazon Benua Amerika Selatan. Menurut beberapa laporan menyebutkan bahwa ada sekitar 300 spesie burung kolibri yang dapat hidup di wilayah benua latin.Di Indonesia hanya ada beberapa jenis burung kolibri yang masih hidup dan dilindungi .Pastiny jika melihat burung kolibri bagi anda sang pecinta burung ingin memiliki Jenis kolibri yang paling bagus suaranya nantinya bisa dijadikan hewan ternak atau untuk master burung. Pasti anda penasaran bukan burung kolibri jenis apa yang paling indah suaranya ? Berikut kami akan mengupas jenis burung kolibri yang memiliki suara sangat indah agar saat membeli anda tidak kecewa .

Cara memilih burung kolibri yang paling bagus suaranya


Pada umumnya burung yang berasal dari kawasan Canary dan daratan timur laut yang berada di Benua Afrika banyak dikembangkan agar mendapatkan 5 bagian varietasnya diantaranya dan berikut anda dapat menemukan Jenis kolibri yang paling bagus suaranya diantaranya :

1. Varietas Musik /Lagu ( Song Variety )

Jenis varietas satu ini khusus di ciptakan dan dibuat agar mampu menghasilkan suara dan nyanyian burung itu sendiri . Pada umumnya varietas satu ini biasanya lebih sedikit untuk mengabaikan warna dari jenis burung kolibri itu sendiri.

2. Kolibri dengan Varietas Warna ( Color Bred Variety )

Untuk jenis varietas warna ini memiliki timbale balik dari varietas lagu yaitu lebih mementingkan warnanya dari pada suara yang dihasilkan.

3. Kolibri dengan Viarietas Kenari Hybrid atau Bagal

Kolibri jenis ini sering di sebut persilangan yaitu sebuah hubungan persilangan antara burung jenis finch dengan burung kenari yang memiliki tujuan agar memperoleh hasil yang jauh lebih bagus dari segalanya baik dilihat dari segi warna, bulu, suara, postur tubuh dll.

4. Kolibri dengan varietas kenari postur ( Canary of Posture )

Jenis burung satu ini lebih cenderung untuk memperhatikan warnanya dan tidak begitu memperdulikan suara yang dihasilkan dari burung itu sendiri.

5. Kolibri dengan varietas hasi persilangan

Jenis varietas hasil persilangan merupakan burung yang sempurna Karena mementingkan semuanya baik dari segi warna, suara, postur tubuh , bulu dll. Pastinya hal ini sangat memuaskan para pecinta burung kolibri.

Selain dari cara yang diatas ada cara lain agar dapat mengetahui Jenis kolibri yang paling bagus suaranya dengan melihat dari beberapa faktor seperti dengan gaya burung saat bersuara , gaya ini nantinya dapat dilihat dari gaya sayap yang digerakkan yang turun sedikit dengan di ikuto kepala yang menengok kekanan dan kekiri. Cara yang lain juga dapat dilihat dari postur tubuh dan biasanya untuk jenis burung yang memiliki postur tubuh bagus agak sedikit panjang. Baca: Perawatan Kacer Setelah Mabung Biar Gacor 

Author

sasaji sasaji Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment