Cara Merawat Anakan Lovebird Umur 2 Dan 3 Bulan

Cara Merawat Anakan Lovebird Umur 2 Dan 3 Bulan - Jaman sekarang, yang semuanya sudah serba teknologi, tentunya menjadi aneh jika ada seseorang melakukan sesuatu yang tidak terlalu berhubungan dengan teknologi. Salah satu contohnya adalah saat anda memutuskan untuk memelihara hewan. Pastinya menjadi sebuah keanehan tersendiri saat anda memelihara hewan peliharaan disaat yang lain sedang sibuk merawat gadged mereka masing-masing. Tetapi, ternyata masih banyak orang yang setia untuk merawat binatang. Bukan tanpa alasan, karena selain menjadi sebuah hobi, merawat hewan peliharaan bisa menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi sang pemilik binatang peliharaan. Banyak binatang peliharaan yang menjadi incaran banyak orang untuk bisa dipelihara. Salah satu binatang peliharaan yang menjadi idola adalah burung.

Burung menjadi salah satu primadona bagi para pecinta hewan peliharaan. Burung menjadi primadona tentunya dengan berbagai macam keunggulan yang ia miliki. Salah satu keunggulan sang burung dibandingkan dengan spesies yang lain adalah burung memiliki nilai jual tersendiri di pasaran, salah satunya adalah lovebird. Lovebird menjadi salah satu burung yang spesial karena ia memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah suaranya yang khas. Tetapi, dala perawatannya, ternyata burung yang satu ini cukup mudah untuk dirawat. Ada beberapa cara-cara khusus untuk merawatnya, terutama cara merawat lovebird umur 2 bulan dan juga cara merawat lovebird umur 3 bulan. Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengikuti artikel di bawah ini.

Info tentang cara merawat anakan lovebird umur 2 bulan


Cara untuk merawat lovebird pada umur 2 bulan tidaklah terlalu rumit, karena pada dasarnya, pada umur tersebut, sang lovebird sudah cukup mudah untuk bisa diurus. Yang menjadi perhatian yang cukup penting adalah pada beberapa poin, seperti pakan, kebersihan kandang, dan juga metode pada saat anda mandi. Sedari dini, biasakan anda harus bersentuhan secara langsung dengan lovebird, agar ia menjadi jauh lebih akrab lagi dengan anda. Salah satu cara anda bisa bersentuhan secara langsung dengan lovebird adalah dengan cara memberi ia makan secara langsung. Bahan makanan pun cukup bervariasi, tetapi pada umur 2 bulan, berikan ia voer ayam sebagai salah satu bahan makanannya, karena voer ayam jauh lebih mudah untuk dicerna.

Cara merawat anakan lovebird umur 3 bulan dengan tepat


Untuk mengurus lovebird yang sudah memasuki usia 3 bulan, anda harus melakukan perawatan secara khusus, terutama pada bahan pakan dan juga cara memandikan. Semakin sering dan semakin dini anda melakukan kontak dengan lovebird, anda akan semakin dekat dengan lovebird. Memandikan dengan cara menyentuh lovebird bisa menjadi alternative yang bisa dilakukan saat anda merawat lovebird berusia 3 bulan. Sealin itu, milet putih menjadi salah satu bahan makanan yang patut diperhitungkan untuk menjadi bahan makanan utama burung anda.

Berikut tadi adalah informasi tentang cara merawat anakan lovebird umur 2 bulan dan juga cara merawat anakan lovebird umur 3 bulan. Cara-cara tersebut menjadi cara yang cukup efektif untuk dilakukan, terlebih lagi apabila cara tersebut dilakukan secara telaten dan secara terus-menerus, pastinya anda akan merasakan berbagai macam hasil yang bisa dibilang cukup signifikan bagi anda. Sekali lagi, yang harus anda perhatikan adalah anda harus memperbanyak hubungan atau kontak fisik dengan lovebird anda, agar anda bisa menjaga keintiman diri anda dengan lovebird anda. Selain itu, lovebird anda akan semakin sehat lagi jika dirawat dengan cara yang tepat. Baca: Cara merawat anakan lovebird yang baru menetas 

Author

sasaji sasaji Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment