Ciri Ciri Fisik Lovebird Yang Bagus Ngekek Panjang

Ciri Ciri Fisik Lovebird Yang Bagus Ngekek PanjangBagi anda para pecinta lovebird mungkin sudah tidak asing agi untuk mengenali burungnya yang mana yang bagus, yang mana yang ondisinya sedang fit dan sebagainya. Terdapat banyak jenis burung yang ada di Indonesia namun, untuk koleksi di rumah anda tentunya anda menginkan burung yang bagus yang unik dan tentnya bisa diajak untuk lomba. Ciri ciri lovebird yang bagus ini mungkin bagi yang masih sangat awam dan baru pertama kalinya mau mengoleksi burung tersebut tentunya masih sedikit kurang begitu faham. Untuk itu jangan kemana-mana dulu guys…kita lanjutkan permasalahnnya dimana kita disini akan bahas seputar ciri-ciri dari lovebird yang bagus. Yang tentunya jadi koleksi anda dirumah. Selain itu burung yang bagus juga tentunya memilki harga yang relative cukup mahal.

Kenali Ciri-ciri Lovebird yang Bagus


Ciri-ciri lovebird yang bagus ini bukan hanya dicirikan dari bentuk tubuhnya saja, atau secara fisiknya saja. Tetapi juga dalam tingkah lakunya serta yang lainnya. Terdapat banyak spesies burung yang bisa anda pilih. Burung-burung tersebut tentunya bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. Burung lovebird merupakan jenis burung yang saat ini menjadi bahan perbincangan orang-orang. Bagi anda yang hendak membeli lovebird sebaiknya sebelum anda membelinya perhatikan terlebih dahulu beberapa asfek yang lainnya. Misalnya sebelum anda membelinya perhatikan bentuk paruh pada lovebird tersebut. Bentuk paruh burung yang kokoh panjang tersebut merupakan burung yang cukup bagus untuk anda beli. Dengan ciri paruh tersebut maka itu merupakan ciri fisik lovebird ngekek panjang. Sehingga bisa mengeluarkan suara ngekek panjang. Selain bentuk paruh yang panjang dan kokoh anda juga harus memperhatikan bentuk tubuhnya juga. Sebaiknya pilihlah burung yang hanya memilki bentuk tubuh yang sedang saja, tidak kurus dan tidak gemuk juga. Perhatikan juga bentuk kakinya, sebaiknya anda membeli burung yang memang bentuk kakinya seperti mencakar kuat juga.

Lovebird yang Bagus Bisa Bikin Suara Panjang


Selain dari kedua ciri yang sudah diceritakan tadi, lovebird yang bagus juga biasanya ditandai dari ciri kepalanya. Jika kepala lovebird tersebut besar maka kemungkinan mempunyai mental yang baik pada lovebird tersebut. Yang mungin saja itu juga sebagian dari ciri fisik lovebird ngekek panjang. Ciri yang ke empat juga ditandai dengan burung yang memang memilki mata yang besar dan cerah pula. Hal ini menunjukan bahwa burung tersebut memilki mata yang cerah sehingga terang untuk melihat sekitarnya. Selain itu juga pilihlah lovebird yang memamng mempunyai nafsu makan yang tinggi sehingga anda tidak pusing-pusing lagi bagaimana caranya untuk menyuapi burung tersebut. Karena dengan gampang makan mungkin saja lama kelamaan burung tersebut akan gemuk.

Dan yang paling terakhir dari ciri burung lovebird yang bagus yang bisa anda beli ini ditandai dengan lovebird yang memang memiliki leher yang panjang akan tetapi juga berisi. Dengan burung yang memiliki leher yang panjang tersebut tentunya bisa memberikan suara atau power yang sangat maksimal, artinya disini burung tersebut dapat bersuara dengan panjang sehingga bisa diadukan dengan burung yang lainnya pula. Dan itulah ciri-ciri lovebird yang bagus, yang mungkin bisa dijadikan referensi bagi anda yang ingin beli burung love bird. Selain itu juga pilihlah warna bulu lovebird yang menarik serta saya yang baik jika anda ingin membeli burung lovebird tersebut. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Baca: Ciri Ciri Lovebird Jantan Dan Betina Yang Sedang Over Birahi Siap Kawin

Author

sasaji sasaji Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment