Cara Merawat Lovebird Anakan Biar Ngekek Panjang Untuk Lomba

Cara Merawat Lovebird Anakan Biar Ngekek Panjang Untuk Lomba - Gampang gampang sulit sih kalua dikatakan merwat burung itu. Apalagi bagi orang yang pemula mengurus burung mungkin ya bisa dibilang gampang-gampang susah. Salah satu masalah yang sering dialami oleh para penggila burung adalah ketikamereka memelihara burung tersebut, tapi pada kenyataanya burung tersebut susah untuk mengeluarkan suara atau bunyi. Cara merawat lovebird anakan biar ngekek panjang ini memang gampang-gampang susah. Apalagi bagi burung yang masih di umur 4 bulanan mungkin bisa dibilang sangat sulit untuk mengeluarkan bunyi khas burung tersebut. Usia 4 bulan merupakan usia muda pada burung tersebut. Namun jika anda ingin merasakan bagaimana rasanya merawat burung tersebut dari kecil, periharalah burung saat mash umur 4 bulan atau dibawah 4 bulan. Rawatlah secara teratur terlebih bagi anda yang senang dan ingin membuat burung peliaraan anda bersuara panjang. Usia-usia emas yang dapat membuat burung anda tersebut berbunyi atau bersuara dengan suara yang lantang dan panjang ini biasanya jika burung tersebut sudah berumur sekitar 5 bulanan. Dengan umur 5 bulan tersebut maka burung tersebut suda menghasilkan bunyi dan sebagainya.

Cara Merawat Lovebird Anakan Biar Ngekek Panjang Dengan Asupan Makanan Yang Pas


Cara merawat lovebird anakan biar ngekek panjang ini sebenarnya gampang-gampang susah. Untuk melakukan perawatannya sendiri tentunya kita juga harus mengetahu faktor-faktor apa saja yang membuat burung anda tersebut sangat sulit untuk berbicara atau mengeluarkan bunyi. Walaupun kita tidak mengetahui Bahasa mereka tapi setidaknya kita dapat memahami keadaan burung tersebut. Biasanya burung yang suluit untuk diajak bicara atau mengeluarkan bunyi yang panjang tersebut bisa saja disebabkan karena asupan gizi makannnya yang memang kurang baik dan tidak memberikan gizi yang pas untuk burung tersebut. Hal ini sama saja seperti cara merawat lovebird anakan untuk lomba. Makanan biji-bijian seperti kacang jagung dan sebagainya tentunya sangat berpotensi untuk membuat burung peliharaan anda tersebut cepat tumbuh dan sehat. Sehingga jika burung peliharaan anda tumbuh sehat dengan begitu maka dengan mudahnya dan dengan gampangnya akan mengeluarkan bunyi ngekek panjang.

Biarkan Menghirup Udara Segar

Love bird anakan ini merupkan burung yang memang tumbuh di usia muda. Misalnya masih yang berumur sekitar 4 bulanan. Di usia sekitar 4 bulanan tersebut memang sangat cukup sulit dan anak burung tersebut belum secara pasti selalu mengeluarkan bunyi karena masih sangat kecil sekali. Namun bukan tidak mungkin burung yang masih kecil juga sudah dapat berbicara. Cara merawat love bird anakan untuk lomba ini selain merawat nya dengan asupan makanan serta biji bijian yang dapat membantu tumbuh kembangnya, maka anda juga perlu melakukan perawatan dari luar juga. Perawatan dari luar ini juga perlu anda lakukan misalnya dengan sering mengajak burung tersebut dibawa keluar dan dibiarkan di udara yang segar.

Cara merawat lovebird anakan biar ngekek panjang juga bisa dilakukan dengan cara membuat badannya agar tampak lebih segar dan bergairah. Misalnya saja dengan sering menyemprotnya tiap hari alias sering memandikannya. Penyinaran matahari juga perlu anda lakukan misalnya saja dengan cara membawanya setiap hari di bawah jam 9 keluar agar terkena paparan sinar matahari sehingga dnegna begitu akan mebuat badannya terasa lebih segar dan bugar. Kami yakin dengan perawatannya yang rutin tersebut dapat membantu mempercepat burung anda agar bersuara artinya dapat mengeluarkan bunyi. Baca: Tips Cara Merawat Anakan Murai Batu Agar Cepat Gacor

Author

sasaji sasaji Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment