Makanan Anakan Lovebird Umur 1 Dan 2 Bulan

Makanan Anakan Lovebird Umur 1 Dan 2 Bulan - Apakah anda termasuk salah satu pecinta burung lovebird? Atau bahkan anda merupakan peternak yang telah memulai dari awal, saat lovebird kecil? Jika iya, berarti tidak ada salahnya anda untuk mencari tahu tentang makanan anakan lovebird umur 1 bulan dan makanan anakan lovebird umur 2 bulan yang tentunya dibutuhkan untuk perkembangbiakan dari burung lovebird itu sendiri. Tetapi sebelumnya, apakah itu lovebird? Lovebird merupakan salah satu burung yang sampai sekarang masih menjadi andalan karena warnanya yang unik, dan tentunya tingkah lakunya yang menggoda. Burung ini, memiliki ciri khas warna yang sangat bagus, dengan dominasi warna cerah yaitu hijau, dengan semburat warna merah dan juga kuning yang menjadi andalan. Warna ini menjadikan lovebird memang sangat menarik untuk dilihat, dan tentunya diikutkan dalam berbagai kompetisi burung di beberapa daerah.

Selain memiliki warna yang memang menarik, lovebird juga memiliki tingkah yang unik, yaitu suka menempel satu sama lain, jika ditempatkan pada satu kandang, hal ini tentunya membuat banyak pecinta lovebird yang gemas dengan tingkah yang dimiliki oleh lovebird ini. Selain itu, perlu diketahui bahwa memang banyak sekali hal yang dapat diajarkan kepada lovebird. Seperti misalnya saja, jika anda ingin burung anda memiliki tingkah laku atau kebiasaan yang anda inginkan, anda dapat mengeajarinya sedari kecil, akan lebih mudah jika memang anda suka dengan ternak dari umur 1 atau 2 bulan, setelah itu, tinggal bagaimana anda menarik perhatian dari lovebird yang anda miliki, agar memiliki tingkah laku atau gerak seperti yang anda inginkan. Catatannya, tentu saja jangan sampai menyakiti lovebird yang anda miliki.

Makanan Anakan Lovebird Umur 1 Bulan Yang Aman


Tentunya, dari banyaknya makanan burung atau lovebird yang ada di pasaran, kita harus melihat mana yang memang sesuai dengan kebutuhan lovebird yang kita miliki. Jika memang anda takut untuk memberikan makanan anakan lovebird umur 1 bulan yang tidak aman, terdapat beberapa hal yang dapat anda lakukan:

• Carilah sayur-sayuran yang dapat anda gunakan di sekitar anda, seperti bunga kol, atau selada yang memang kesukaan dari kenari anda. Setelah itu blender halus terlebih dahulu, agar lovebird yang anda miliki, tidak perlu mengunyah terlalu lama, agar tidak mengganggu pencernaan yang dimiliki oleh lovebird.

• Terdapat salah satu makanan lovebird berupa piyek yang juga dapat diberikan. Bentuk dari piyek ini adalah seperti butiran kecil, dan memang ukurannya juga sangatlah beragam. Jika memang dirasa masih terlalu besar, anda dapat melarutkan makanan ini ke dalam air terlebih dahulu, agar dapat dicerna oleh lovebird yang anda miliki.

Mudahnya Mencari Makanan Anakan Lovebird Umur 2 Bulan


Jika setelah satu bulan lovebird sudah mulai terbiasa, pada bulan selanjutnya anda dapat menggunakan beberapa pakan burung seperti pelet, lalu biji-bijian yang bisa dengan mudah anda dapatkan untuk lovebird. Jika hendak diberikan sayuran, anda tidak perlu menghaluskannya kembali, karena telah aman dikonsumsi oleh lovebird tersebut. Jadi bagaimana? Apakah anda telah memilih makanan yang tepat? hal yang sangat perlu dikertahui adalah bahwa baik untuk makanan anakan lovebird umur 2 bulan atau satu bulan, kenali kecocokan dari lovebird, jangan sampai, apa yang telah kita berikan justru membuat burung kekurangan stamina, atau bahkan tidak disentuh karena tidak suka, atau beberapa faktor lainnya yang merugikan lovebird. Baca: Ciri-ciri fisik lovebird fighter

Author

sasaji sasaji Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment