Ciri Ciri Lovebird Jantan Dan Betina Yang Sedang Over Birahi Siap Kawin

Ciri Ciri Lovebird Jantan Dan Betina Yang Sedang Over Birahi Siap Kawin - Untuk mengetahui ciri lovebird jantan yg birahi siap kawin ini tentunya hal yang gamapang-gampang susah. Bhakan bagi orang yang masih sangat awam dengan peliharaan burung tersebut mungkin cukup sulit juga untuk membedakan mana burung yang sudah siap kawin mana yang belum. Mana yang punya birahi atau tidak. Sebagai penggemar burung dan si pepemelihara burung tentunya harus tau apa dari keinginan burung tersebut. Mengoleksi burung atau memelihara burung tersebut bukan hanya sekedar hobby saja atau sebagai penghangat rumah saja dengan kicauan-kicauannya. Tetapi juga dengan anda memelihara burung tersebut ternyata dapat menambah keuntungan juga. Misalnya saja dengan memelihara burung tersebut, suatu saat bisa di adukan, dan jika menang maka anda akan mendapatkan hadiahnya. Selain itu juga lama kelamaan jika burung tersebut beranak, ya anaknya bisa jual kepada orang lain. Danharga burung tersebut tentunya cukup mahal apalagi jika burung tersebut memiliki tampilan yang unik dan menarik. Jadi cukup menarik bukan bahwa memelihara burung tersebut bukan hanya sebatas hoby saja, tapi juga dapat mendatangkan keuntungan.

Ciri Lovebird Jantan Yang Birahi Siap Kawin Yang Paling Umum


Untuk mendapatkan keturunan si burung juga tentunya harus dipertemukan, antara burung betina dan juga burung jantan. Untuk mempertemukan keduanya tentu saja anda harus punya sepasang burung tersebut. Jika burung tersebut keduanya sudah cukup umur dan juga sudah terlihat dari ciri-ciri birahinya, maka anda bisa langsung membuat sangkar yang mungkin agak lebih besar untuk menempatkan si burung jantan dan burung betina tersebut. Burung jantan dan burung betina tentunya sama saja dnegan makhluk lainnya yang mempunyai birahi. Untuk itu pada kesempatan kali ini akan dibahas pula ciri lovebird jantan yang birahi siap kawin dan ciri-ciri lovebird betina sedang overbirahi.

Sering Gigit Kuku Ciri Overbirahi


Jika lovebird anda yang jantan sudah mulai terlihat ciri-ciri birahinya sudah keluar, maka lovebird tersebut sudah siap untuk dikawini. Ciri ciri lovebird sedang overbirahi ini yang paling umum diantara keduanya dimana si jantan dan si betina mulai menunjukan tingkah laku yang aneh-aneh. Mungkin bagi para peternak lovebird tingkah laku tersebut bukan lah hal yang asing lagi, Karena hampir setiap hari melihat tingkah laku seperti itu. Tingkah laku yang paling umum diakukan oleh si betina dan juga sijantan jika ada dalam sangkarnya yaitu dimana keduanya sering menggigit kukunya dan juga sangkarnya. Menurut para petani burung biasanya dengan kelakuan burung yang seperti itu menandakan bahwa burung tersebut sedang naik birahi. Namun untuk lebih spesifik lagi bagi para petani yang cermat dan selalu mengawasinya mungkin bagi lovebird jantan yang birahinya sedang naik-naiknya, biasanya birahi jantan ini suka menggesekan bagian anusnya pada tangkirnya. Biasanya hal seperti itu sering terjadi pada birahi jantan yang sudah berusia 8 bulanan.

Ada hal yang lucu antara lovebird betina dan jantan jika kedua sudah mulai naik birahinya, dan jika berada dalm satu sangkar. Dimana keduanya akan berperilaku seperti saling memberi suapan dari mulutnya masing-masing. Selain itu jug ajika keduanya dalam sangkar, maka keduanya seperti saling memeberikan senderan. Lama kelamaan jika keduanya berada dalam satu snagkar, dan mulai memuncak birahinya, maka si betina akan mulai membuka sayapnya sehingga terjadilah perkawinan. Selanjutnya si betina akan bertelur dimana antinya telur betina tersebut akan beranak. Dan itulah ciri lovebird jantan yg birahi siap kawin, dan semoga bermanfaat bagi petani burung yang belum tahu. Baca: Cara Merawat Lovebird Aduan Menjelang Lomba

Author

sasaji sasaji Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment