Cara Merawat Lovebird Aduan Menjelang Lomba

Cara Merawat Lovebird Aduan Menjelang Lomba - Cara merawat lovebird aduan ini memang gampang-gampang susah. Walaupun bagi mereka yang sudah lama memelihara burung, namun nampaknya itu bukanlah hal ang gampang untuk membuat burung kita tersebut siap untuk berloma. Menjelang lomba pasti ada saja halangannya, salah satunya burung nya yang memang punya kendala, misalnya tidak mau bersuara dan sebagainya. Karena Bahasa kita beda dengan hewan dan juga tidak bisa mengerti apa maunya, akan tetapi kita sebagai orang yang memeliharanya juga tentunya harus bisa merawatnya harus bisa mengerti apa maunya. Biasanya yang sering diadukan atau dilombakan yaitu burung yang bersuara dan berwarna. Jadi disini anda tidak hanya merawat burungnya saja, tapi anda juga bisa mengadukan burung tersebut baik yang bersuara maupun yang berwarna. Perawatan burung menjelang lomba ini tentunya semua nya harus anda rawat, mulai dari suaranya agar bisa bersuara dengan panjang, hingga ke penampilannya tentunya harus mempunyai penampilan yang menarik. Bagi orang atau pemelihara burung yang perfect mungkin wangi dari burungnya juga tentunya harus wangi juga.

Cara Merawat Lovebird Aduan Agar Bersuara Panjang Dan Fit


Cara merawat Lovebird aduan ini sangatlah gampang alias mudah. Untuk itu tak perlu anda bikin pusing dan sebagainya untuk melakukan perawatan burung tersebut. Bagi anda yang masih sangat awam dengan pemeliharaan burung tersebut, dan juga belum tahu secara pasti dari harga burung tersebut. Ternyata untuk harga burung ini sangatlah cukup terjangkau. Harganya berkisar diantara 200.000 an saja. Namun bagi anda yang ingin memiliki love bird tersebut carilah burung yang masih muda dan terlihat gagah. Bagi anda yang ingin memelihara lovebird muda tanyakan terlebih dahulu kepada si penjualnya mengenai umurnya. Bagi anda yang ingin burung muda carilah burung yang masih berumur sekitar 4 bulan saja. Namun bagi anda yang ingin memiliki burung dengan suara burung yang panjang dan tajam carilah burung diatas 4 bulan yaitu sekitar 5 bulan ke atas. Karena burung yang masih berumur 4 bulan ini suaranya relativ pendek dan jarang berkicau. Tetapi jika anda mmebeli burung yang 5 bulanan maka anda akan mendengarkan suara burung yang nyaring panjang.

Cara Merawat Burung Aduan Dengan Memberikan Asupan Makanan yang Sehat


Perawatan burung menjelang lomba ini sangat penting sekali. Karena selain hoby mengoleksi atau memelihara burung, burung yang anda punya juga bisa diadukan atau dilombakan. Dan tentunya ada pemenangnya atau hadiahnya jika anda mengoleksi burung tersebut atau mengadu burung tersebut. Cara merawat love bird aduan ini tentunya sangat mudah sekali. Selain anda merawaynya agar berpenamilan menarik dan bersih saat aduan burung berlangsung, maka anda juga perlu memperhatikan asupan makanan yang akan diterima dia nantinya. Berilah makan makanan yang bergizi dan juga dapat meningkatkan staminanya. Selain memberikan asupan makanan yang pas juga, sering-seringlah untuk memandikannya dan juga memberi supan vitamin dari matahari di pagi hari.

Nah selain yang sudah dijelaskan tadi, keadaan sangkar yang bersih dan nyaman juga tentunya menjadi hal yang harus diperhatikan pula. Karena dengan keadaan sangkar yang bersih dan nyaman tentunya akan membuat burung tersebut berasa lebih nyaman. Cara merawat lovebird aduan juga tentunya harus meperhatikan keadaan sangkarnya, agar terhindar dan jauh dari yang namnya kotoran yang menimbulkan bakteri sehingga memungkinkan lebih rentang terkena penyakit. Dan itulah cara merawat burung kesayangan anda agar siap di adu, selamat moncoba dan semoga berhasil. Cara Mengatasi Lovebird Berlemak Dan Kegemukan

Author

sasaji sasaji Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment